7 Wakil Rakyat, Reses di Dapil VI

2020-04-16 Admin

TANGGAMUS – Tujuh angggota DPRD Tanggamus gelar jaring aspirasi (Reses) di daerah pemilihan IV, yang meliputi kecamatan Limau, Bulok, Cukuhbalak, Kelumbayan dan kecamatan Kelumbayan Barat.

 

Dimana di dapil IV Tanggamus yang masyarakat pemilihnya berjumlah 100.801 jiwa ini diwakili oleh tujuh anggota DPRD terpilih, yakni  Hasmal Yadi (PDIP), Herlan Adianto (Gerindra), Ahmad Farid (PPP), Apri Wasa (PKS), Edy Yalismi (PKB), Tri Wahyuni (Nasdem), Ifla Haza (PAN).

 

Salah satu Anggota DPRD Tanggamus Apri Wasa, S.Pt politisi muda dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini menggelar reses pertamanya dengan turun ke Dapil VI Kecamatan Kelumbayan Dusun Suka Jadi, Sabar Menanti, Boloran Tupak, tanjung iman, Bahima, Gading Arum. Acara tersebut turut dihadiri oleh Pj Pekon Umbar Bazari, tokoh masyarakat dan warga sekitar.

 

Dari aspirasi warga yang disampaikan, warga sangat banyak berharap pembangunan infrastruktur seperti akses jalan yang layak, menuju dusun, pengadaan air bersih serta penerangan.

 

Menanggapi keluhan dan aspirasi warga, Apri Wasa yang juga merupakan putra asli daerah kelumbayan ini berjanji akan berkoordinasi dengan pemerintah daerah melalui dinas terkait untuk berupaya merealisasikan serta membawanya ke sidang komisi DPRD Tanggamus, Apri Wasa berharap agar warga dapat bersabar dan terus dapat menjaga kekompakan dan situasi kondusif.

 

Ditempat lainnya Politisi dari partai Amanat Nasional (PAN) Ifla Haza Menggelar reses dengan mengambil lokasi di Pekon Suka Mara, Way Rilau dan Banjar Negeri, Pekon Napal. Dalam reses tersebut warga sangat berharap pembangunan akses jalan yang layak,

 

Edy Yalismi Politisi dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) melaksanakan reses nya di Pekon Marga Mulya Kec. Kelumbayan Barat, turut hadir perwakilan dari beberapa pekon, tokoh agama, tokoh masyarakat setepat dan warga masyarakat, dalam sambutannya edy berharap dengan adanya kegiatan reses ini dapat menjadi ajang saling bersilaturhmi dan berinteraksi langsung antara Anggota DPRD dan masyarakat serta menjadi sarana menyalurkan aspirasi masyarakat.

 

Salah satu Anggota DPRD Tanggamus dari Partai Demokrasi Inonesia Perjuangan (PDIP) dapil VI Hasmal Yadi melaksanakan reses nya dengan  memilih lokasi di Pekon Paku, Pekon Batu Patah, Pekon Margo Mulyo, Pekon Kubu Langka, Pekon Merbau dan Pekon Napal. (Tim)