Reses Dapil V

2020-04-15 Admin

TANGGAMUS - Daerah pemilihan (Dapil) V meliputi  Kecamatan Talang Padang, Kecamatan Pugung. Dengan total penduduk 115.770 jiwa dan diwakili oleh 8 (delapan) Anggota DPRD terpilih, yaitu ; Wahyu Agus Fediawan (PDIP), Heri Ermawan (Golkar), Fakhrudin Nugraha (PKS), Mujibul Umam (PKB), Koyim (PAN), Heru (Nasdem), Hardius (Gerindra), Iskandar Juned (PDIP).

 

Salah satu Anggota DPRD Tanggamus (dapil) V dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Wahyu Agus Fediawan berkesempatan melaksanakan reses di Pekon Negriagung, Kecamatan talang Padang, dalam reses yang dihadiri ratusan warga tersebut turut hadir kepala dusun Merabung, tokoh masyarakat dan tokoh agama.

 

dalam aspirasi yang disampaikan, warga banyak berharap pembangunan infrastruktur seperti pembangunan irigasi dan peningkatan kualitas jalan di beberapa titik. Menanggapi aspirasi warga, wahyu  akan mencoba mengkoordinasikannya dengan pemerintah daerah, dan akan melihat skala prioritas serta berharap aspirasi ini juga disampaikan kepada Wakil Rakyat di dapil setempat.

 

Ditempat yang berbeda Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Fakhrudin Nugraha melakukan reses di Pekon Sinar Betung, Banding Agung, Pungkut Pugung, Kecamatan Talang padang. Dalam kegiatan tersebut banyak warga yang menyampaikan keluhan dan harapannya, seperti warga kurangs mampu yang tak tersentuh bantuan baik dari pemerintah pusat maupun pemerintah daerah, menanggapi keluhan tersebut Fakhrudin  berjanji akan menyampaikan keluhan tersebut kepada pemerintah daerah.

 

Sedangkan Heru S.H Politisi dari Partai Nasdem Berkesempatan melaksanakan reses di Pekon Talang Padang, dalam kesempatan tersebut warga banyak mengeluhkan persoalan   susahnya mendapatkan pupuk bersubsidi dan tidak tepatnya penggunaan dana desa. Heru  berjanji akan menindaklanjuti keluhan warga tersebut dengan berkoordinasi dengan dinas terkait dan dicarikan solusi terbaiknya. (Tim)