Reses Dapil III:

2020-04-16 Admin

TANGGAMUS – Warga di kecamatan Sumberejo, dalam kegiatan jaring asmara (Reses) DPRD Tanggamus, minta para wakil rakyat menyampaikan kepada pemkab Tanggamus agar melaksanakan pembangunan infrastruktur penunjang sector pertanian dan air bersih.

 

Dalam reses yang dilaksanakan oleh anggota DPRD Tanggamus Nursalim Ahyono (PKS) yang digelar di kecamatan Sumberejo dan kecamatan Gisting, selain meminta pembangunan infratruktur penunjang pertanian, seperti pembangunan irigasi areal persawahan juga diusulkan pembangunan fasilitas untuk penyandang disabilitas, pembuatan talud/ jalur irigasi persawahan, pembangunan sarana untuk kegiatan keagamaan seperti hafidz Qur’an dan pengadaan air bersih.

 

“Semua usulan akan kami sampaikan kepada instansi terkait di pemkab Tanggamus. Jadi saya minta masyarakat untuk bersabar, karena proses pelaksanaan usulan harus melalui proses pengangaran di pemkab Tanggamus. Dan mudah-mudahan usulan ini bisa direalisasikan ditahun anggaran mendatang,” katanya..

 

Sementara anggota DPRD Tanggamus Amrusi Sanusi (PDI-P) melaksanakan reses dibeberapa titik yaitu Pekon Campang, Pekon Kuta Dalom, Pekon Banjar Manis, Pekon Landbaw, Pekon Sidokaton Dan Pekon Gisting Bawah. Dalam reses tersebut masyarakat yang hadir banyak menyampaikan keluhan seputar sosial masyarakatan dan mengharapkan agar penyaluran PKH serta program-program pemerintah lainya dapat tepat sasaran.

 

Sementara anggota DPRD Tanggamus H. Mukhtar (PAN) berkesempatan melaksanakan reses nya di Pekon Purwodadi, Pekon gisting Atas, Pekon Gisting Permai, pekon gisting Bawah, Landbaw dan Campang.

 

Sedangkan Jhony Wahyudi Anggota DPRD tanggamus dari partai Nasdem mengambil lokasi reses di Kecamatan Gunung Alip, Pekon banjar Negeri, Pekon Suka Damai, Pekon Ciherang, Pekon Sukamarnah dan Pekom Darussalam.

 

Untuk diketahui pada pelaksanaan reses di daerah pemilihan III meliputi Kecamatan Gisting, Kecamatan Gunung Alip, Kecamatan Sumber Rejo. Jumlah penduduk Total 101.622 Jiwa, dan diwakili oleh tujuh Anggota DPRD Tanggamus yakni  H. Puji Hariyanto (PDIP), Jhoni Wahyudi (Nasdem), Nursalim Ahyono (PKS), Hendrawan Adam (Golkar), H. Mukhtar (PAN), Amruzi Sanusi (PDIP), Yoyok Sulistyo (PKB). (Tim)